28 Februari 2012

Quotes Penggalauan Aku, Eonnie Nanad, dan Eonnie Rita :"

Aku : he's my spirit ♥ NMW :" 


Rita : he is my sunshine.. ♥ jkm :')


Aku : jatuh cinta itu susah diungkapkan pke kata2. never mind :"D


Rita : crying in the smile


Rita : berusaha untk mnerima tapi sulit


Nanad : eon tau! eon nyadar! eon pun mikir pke
logika! klo eon itu cma semut kecil yg hnggap d phon! sking kcilnya,eon tk trlihat! sking kcilnya,kpanpun eon bsa trinjak


Rita : aku juga sadar aku itu hanya udara,, selalu ada, selalu membantu, membuat dia hidup, membuat dia merasa damai.. tapi sayang,, udara yang bisa di rasa tapi tak bisa di sentuh ataupun dilihat.. aku bisa melihat senyumnya, tapi dia sebaliknya,, aku selalu memperhatikannya tapi diapun tetap sebaliknya... 
udara yang selalu diabaikan kehadirannya.. itulah aku..

Aku : Yah inilah nasib kita sbg pengagum rahasia yg bukan rahasia lagi. org yg jatuh cinta diam-diam. kita cuma bisa mendoakan. setelah capek berharap dan menghayal yang gak akan pernah terjadi.
rasa cinta kita ke mereka mulanya kecil hingga menjadi besar. lalu lama kelamaan semakin jauh. kenyataan terkadang berbeda dengan apa yg kita inginkn. akhirnya kita cm bisa merelakan. yaaaah inilah hidup.

Rita : yah.. hanya bisa tersenyum getir.. menahan tumpahan butiran bening ini yang meronta dalam pelupuk mata. berusaha tuk tetap smile,, meskipun sulit. <smile with tears>

Nanad : hidup itu tidak susah, hanya kita trlalu mkirkan perasaan&ego msing2.. sampai2 sking cintanya kita, KITA TIDAK MELIHAT APA YG ADA DIDEPAN MATA!

Aku : aku bnr2 gundah gulana. rasanya aku seperti tumbuhan kaktus dipadang pasir. sendirian tanpa teman. padahal di sekelilingku terdapat beribu-ribu bahkan berjuta-juta butiran pasir. aku tidak tahu persis apa yang aku rasakan saat ini.

Aku : Love is blind. Cinta itu buta. Kalau kita udh cinta, kita gak akan bisa lagi ngeliat apapun selain cinta itu sendiri :" 

Rita :  love is punishment
aku percaya bahwa cinta membuat bahagia, namun..
Ketidakmampuan mengatakan cinta adalah surga yang hanya memberikan hukumannya.. (trans lagu k.will)

Nanad : tapi cinta ini,cinta yg dirasakan,malah mmbuat hati org lain pdih. saeng tau siapa yg sdih dan diacuhkan hanya gara2 cinta ini?

Aku : yang paling benar itu... KITA SENDIRI! Kita sendiri yg sedih dan merasa diacuhkan! Kita lupa semuanya! Kita lupa tugas sekolah, kita lupa ibadah! Kita lupain apapun! Karena kita terlalu sibuk masuk kedunia khayal! Kita sibuk bermimpi! Sampai-sampai mengacuhkan cinta yg datang untuk kita! Padahal cinta itu tulus. Sementara kita? SIBUK mengharapkan orang yang GAK AKAN PERNAH KITA DAPATKAN! GAK AKAN PERNAH KITA RAIH!! :""""""""""

Nanad : tapi unnie akan lebih sakit jika kita mengacuhkan mereka, daripada mereka mengacuhkan kita.

Rita : dangsineun naneun babo imnida..



Kita galauin cinta! Kita galauin CINTA YANG MUNGKIN GAK AKAN PERNAH BISA KITA RAIH! CINTA DIDALAM MIMPI! SAMPAI PADA AKHIRNYA, KITA HARUS KEMBALI KE DUNIA NYATA! SEKIAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar