28 Februari 2012

IT'S YOU (Karya Eon Rita)


semua terjadi begitu cepat..
kau pergi, kau hilang, kau lenyap..
kini yang ada hanya bayangan dalam angan..
aku  tahu aku hanya seorang biasa..
yang bermimpi dengan mu.. :')

tapi...
satu yang aku percaya..
di dunia ini semua hal mungkin bisa terjadi..
termasuk tentangmu dan diriku..

aku bahagia..
walau hanya..
mampu memandang siluet wajahmu hanya dari balik kaca ini..
di balik sebuah impian kecilku..

memandang sosokmu yang mati dalam sebuah bingkai foto kecil yang usang..
aku bahagia..
membayangkanmu dalam mimpiku..
tapi.. satu yang membuatku terasa lirih..
disaat ku tak lagi bisa melihat senyummu, tawamu, suaramu..

tapi... aku percaya..
sosokmu tak pernah meninggalkanku.
karena dirimu kan selalu hadir dalam malamku..
bersama bintang-bintang kecil yang menghias langit kini.

meskipun terlihat jauh..
tapi ku yakin..
kau selalu dekat, bahkan sangat dekat..
selalu menemaniku.. dalam anganku, dalam impiku, dan dalam harapanku..dirimu,, antara nyata dan ilusiku..
my sunshine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar