25 Februari 2012

Curhatan Akulah Si fangirl KECE (kere cekak) ._.

Hai. Gue galau nih :" yah lo taulah ._. (tau apacobaa?)
boyfriend mau ke indonesia. iya ke indonesia :""""""
gue pengeeen banget nonton. sumpahdeh. tiap ada berita tentang boyfriend, gue galau mati-matian. gue udah usaha ngumpulin uang, tapi gabisa :"
yah..... gue juga tau, impossibble banget gue bisa nonton penyemangat hidup gue, beneran. minwoo itu semangat hidup gue. mungkin kalo minwoo tuh engga ada, gue udah gaktau jadi apaan T^T

gue tau ortu gue gabakal kasih ijin. ya allah, gue cuman bisa bedoa, semoga gue bisa ketemu penyemangat hidup gue. karena dia, gue masih bisa jadi diri gue sendiri. karena minwoo gue jadi punya semangat untuk bangkit lagi...

allah, ijinin gue sekali aja deh ketemu minwoo (sering malah lebih bagus)
gaktau deh.... gue nambah galau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar