28 Februari 2012

A Notes For You~

Dear kamu yang ada disana.. Iya kamu!

Kamu yang gak akan pernah bisa kuraih..

Kamu yang gak akan pernah bisa kudapat..

Kamu yang cuma ada didalam mimpi..

Aku sedih.. Kamu yang ada disana tau kenapa?

Aku sedih.. Karena aku tahu kamu, tapi kamu gak tahu aku. Bahkan kamu gak akan pernah tahu aku.

Kenapa sih, kamu selalu keluar masuk pikiranku seenaknya aja?

Kamu tahu berapa banyak airmata yang aku keluarin setiap aku lihat foto kamu?

Gak tahu kan?

Kamu tahu enggak, kalau tiap aku lihat kamu, jantung aku dagdigdug terus?

Enggak kan?

Apa kamu tahu, tiap lihat kamu, aku lemes. Tulang-tulang ditubuhku rasanya patah semua?

Enggak kan?

Ya Makanya... Kamu yang disana itu.... Aku cinta kamu!

Aku cinta kamu!

Tapi kamu?? Ah! Kayaknya cuma ngimpi ya!

Aku gak peduli apa yang orang bilang tentang kamu, Gak peduli.

Yang penting tetap kamu, cuma kamu, dan hanya kamu yang gak bisa kuraih..

Jaga kesehatan. Aku harap aku bisa hadir di mimpi kamu yang gak akan pernah bisa kuraih :""

Aku bener2 cinta kamu, KAMU YANG CUMA DALAM MIMPI!

You're my DREAM

You're my HOPE!

Sincerely,

Your secret admirer.

:""" *nangis bombayyy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar