29 Februari 2012

L-O-N-E-L-Y (HE'S MY LIFE SPIRIT) :"

Aku..

Adalah sebatang kaktus di gurun pasir..

Yang mencoba bertahan hidup dari terpaan badai dan angin.

Yang mencoba bertahan hidup dari kehampaan, kesendirian.

Bahkan nyaris mati.

Di detik-detik terakhir aku berdoa.

Tuhan kirimkan aku penyemangat hidup,

Berikan aku teman, aku kesepian sendiri disini..

Akhirnya tuhan kirimkan aku setetes air.

Kamu tahu kan, bahwa setetes air mengandung jutaan partikel?

Setetes tetapi mengandung berjuta arti.

Setetes, tapi mampu membuatku melupakan semua bebanku.

Tetes air itu membuatku hidup.

Itulah DIA. Itulah DIA si penyemangat hidupku..

Dari : AKU, si tumbuhan gersang nan tandus di padang pasir yang tak berguna.

Untuk : Sang tetes air yang membuat semangat hidupku pulih kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar