15 Oktober 2011

Sepedahan Asik mamenn! :D

yee! gue baru balik olahraga sepedaan sama Bocil, Alep, Pirda, dan Miyoot! <3

ajigileee, seru abess! :D
kita berangkat jam 6 pagi, start dimulai dari rumah pirdaa. :D
gokil anjir!
kita ke B.I.C. jauh beud! tapi asikk!

di sepanjang perjalanan, sepeda fixie bertebaran dimana-mana -_- bikin ngiler -_-

semuanya pada ngos-ngosan, kecuali Bocil, dia masih semangat aja tuh -_-


kan semangat banget -_-

kalo alep, udah kaya onta. 7bulan gak minum =="


kalo gue, dengan muka seperti biasa jelek




nih potonya -_-
*backsound - jengjengjeng*


dah ya. muka gue mah terlalu cantik .-.

dan FINALLY kita SAMPE di BIC !


disana kita poto poto , tiada hari tanpa poto-poto -_-


kenapa gue gak ada? yah, gue lagi mesen ketoprak -.-


ketika ketoprak dan bubur sudah habis .-.


salah. harusnya ini diuplot pertama --"


duaan wae :')




udahlah -_- kebanyakan potonya! u,u

terakhir, aku post foto seseorang yah


*backsound : biola*

byebyeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar