4 Oktober 2011

SAHABAT

yeah. gue punya banyak sahabat. kalo loe?

gue gak bisa nyebutin satu-satu.. karena emang banyak banget..
beneran banyaj banget (IYA UDAH TAUUU!!!) -,-

ini foto-foto sahabat gue.

penasaran??

hmm. kasitau gak yaaa -,-V





ini yang lagi melet di depan sambil "peace" itu si bocil. nama aslinya Fatjiyah Ismy Kausarani (@KautsIsmy on twitter) kalo yang disebelahnya itu miyot, nama aslinya Islamiaty Ruhlfie Puteri (@iissmmmiees on twitter) nah yang di belakang itu.... GUE --,-


ada lagi inhh


ini yang mukanya soiyeh soimut itu, namanya neney. nama aslinya Denna Erdina. yak, dia udah punya pacar ToT
yang disampingnya itu.. yang nyengir ajelas itu alep.. nama aslinya Alfia Reza Komala anaknya Pak Dadang *ah* -_-V (@kakalfia on twitter)

yang dibelakang kayak penampakan cowok itu, namanya agung.. biasa dipanggil paman geber, karena dia sukanya geber2 (?)

sebenernya sih masih banyakk. cuma gue males postingnya. hehe.. -_-V

besok lagi aja yah.. bubyeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar