6 Oktober 2011

PASUKAN GOMBAL :D

gue suka ngegombal. suka banget malahan hehe -_-V

temen-temen gue juga pada suka sih soalnyaa. apalagi si Abah (@aditya2312 on twitter) gombalannya itu bikin gue sama alep ngeplayy -_-

kalo si apip (@zoocool_28998 on twitter) gak kreatif -_-

kalo si alep, lumayan bisa sih. sama kayak gue . haha *poke

mitaaa, apalagi anak itu, jago abis gombalnyaa -.-

dan masih banyak temen gue yang suka menggombal. huehehehe -_-V

untuk menyalurkan hobby itu, GUEH, bikin grup beserta Fanspage di pesbuk. dan temanya gak lain dan gak bukan, berbau gombal :DD yeaaah! \m/


contoh gombalan gue :

salju itu emang putih, tapi gak seputih cintaku untuk kamuuuu =3

*sorry garing* -,-

see you next time yaak!

jan lupaaa, like FP saya.. baru bikin sih, jadi masih sepi u,u

nih linknya  http://www.facebook.com/gombalsalahgaul

maaciwh ... :D

dan buat yang suka sama ayu tingting (?) jangan lupa follow twitternya (?) okeh -_-V

see you next timee (again) =="

1 komentar: